Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa, Ini Yang Dilakukan Kejari OKU Timur

waktu baca 1 menit
Rabu, 17 Jul 2019 22:45 0 100 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-59 serta Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur menggelar sejumlah kegiatan. Rabu (17/07).

Diantaranya anjangsana di rumah keluarga besar purna Adhyaksa yang ada di OKU Timur, penyerahan bingkisan hingga melakukan bhakti sosial di salah satu panti asuhan di Martapura.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Ismaya Hera Wardanie, SH M.HUM tampak memimpin langsung kegiatan ini, serta didampingi para Pejabat dan staf Kejari OKU Timur.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga besar purna Adhyaksa yang ada di OKU Timur sehingga tetap terjalin dengan harmonis,” Kata Kajari OKU Timur Ismaya Hera Wardanie dalam sela-sela kegiatan.

Meski sudah pensiun, rombongan Kejari OKU Timur ini masih nampak kompak dan tetap memupuk rasa solidaritas yang erat sesama mereka terlihat saat rombongan Kejari OKU Timur menyerahkan sejumlah bingkisan kepada pensiunan Jaksa.

“Selain melakukan anjangsana, kita mengadakan bakti sosial di salah satu panti asuhan di Martapura dan memang ini kesekian kalinya saya berkunjung,” ujarnya. (fah)

LAINNYA