Gambar_Langit Gambar_Langit

518 ASN Pemkab Mura Naik Pangkat

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Sep 2020 18:52 0 116 Admin Pelita

Musirawas, Pelita Sumsel – Sebanyak 518 Paparatur sipil negara (ASN) di wilayah Kabupaten Musirawas naik pangkat periode 1 Oktober 2020. Dari 518 ASN itu, 432 orang dari kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan 86 ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas.

Petikan Bupati Musirawas tentang kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2020 ini diserahkan langsung oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan (H2G), di halaman Kantor Pemkab Musirawas, Senin (14/09).

Dalam kesempatan itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musirawas atas kinerjanya.

“Semoga kedepan, 518 pegawai dapat bekerja sebagaimana mestinya, agar dapat membantu Pemkab Musirawas melayani masyarakat, karena ASN merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat” ujar H2G.

Ia mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat ini dapat memacu semangat ASN untuk bekerja secara optimal dalam melayani masyarakat sesuai dengat tugas dan fungsinya masing-masing.

“Harus tetap semangat memberikan pengabdian terbaiknya,” kata H Hendra Gunawan.

Sementara, Intan salah seorang ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat di wilayah Kabupaten Musiras mengucapkan banyak terimakasih atas kado terindah yang diberikan.

“Selaku ASN, saya akan semaksimal mungkin menjalankan tugas serta wajib melayani masyarakat, sesuai intruksi pak bupati untuk mewujudkan Mura Sempurna,” ucap Intan. (Wito)

LAINNYA