Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Dranaise Jebol, Camat Dempo Utara Ajak AJOI Cek Lapangan 

Dranaise Jebol, Camat Dempo Utara Ajak AJOI Cek Lapangan 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Jebolnya Drainase air  di Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam membuat Camat Dempo Utara Arjanggi Priatna Hutama S.STP M.AP turun gunung mengecek  langsung saluran air yang biasanya digunakan ratusan warga setempat untuk keperluan Sawah dan bercocok tanam dan keperluan lainnya.

Karna aliran sungai  tersebut adalah satu satunya akses sumber air untuk masyarakat Bumi Agung yang juga digunakan untuk keperluan sehari hari warga.

Hari ini senin (24/06) Camat Dempo Utara Arjanggi Priatna Hutama S.STP M.AP menyampaikan pada awak media, dirinya sengaja mengundang para rekan rekan media  yang tergabung dalam Aliansi Jurnalistik online indonesia (AJOI)  kota pagaralam guna untuk memberikan informasi bahwa ada Drainase yang jebol.

“Saya mengundang kalian para media untuk pemberitaan terkait jebolnya Drainase di salah satu kelurahan yang saya Pimpin,” Ujar Pria yang kerap disapa Anggi

Lanjut Anggi, keberadaan media sangat dibutuhkan karena mereka sebagai Kontrol Sosial serta mengatisipasi pemberitaan yang tidak baik, terkait jebolnya Drainase di Kelurahan Agung Lawangan dan sudah di tangulangi oleh kelurahan serta kecamatan.

“Saya mengantisipasi pemberitaan yang tidak baik terkait Jebolnya Drainase di Kelurahan Agung Lawangan, kita telah bekerja serta dalam proses perbaikan”. Tutup Anggi.

Sementara itu ketua AJOI kota pagaralam Taufik Hidayat di dampingi Bidang Rekruiment keanggotaan Belly steven mengatakan bahwa ini sudah menjadi tugas para media karena apapun bentuk dan kejadian medilah sebagai pengembangnya

“Kami dari AJOI sangat mengapresiasi kinerja camat dempo utara yang langsung tanggap akan keluhan warga semoga kedepan apa yang menjadi keluhan warga bisa di tampung di selesaikan bersama asal kompak dan bekerja sama,”Ujar pria yang akrab di sapa Taufik ini. (Aceng)

Advertisement
Bagikan Ini Di :