Gambar_Langit Gambar_Langit

Polres Pagaralam Serukan Pilkada Damai Lewat Bakti Sosial

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Apr 2018 16:59 0 92 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Kepolisian Resor (Polres) Pagaralam bersama Bank Republik Indonesia (BRI), PWI dan kominutas sepeda Kota Pagaralam melakukan bakti sosial di Dusun Belumai dan Dusun Keban Agung Kecamatan Pagaralam Selatan, Jum’at (13/4).

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH tujuan kegiatan ini untuk lebih dekat dengan masyarakat serta sosialisasi pilkada damai di Kota Pagaralam Juni mendatang.
“Bantuan yang kami berikan berupa sembako bagi masyarakat yang kurang mampu supaya dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata dia.

Dwi menambahkan, selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mendukung pilkada damai di Kota Pagaralam.
“Supaya masyarakat paham pentingnya menjaga kekondusifan serta keamanan disini, karena perbedaan dalan pilihan itu biasa,” ujarnya.

Dwi berharap, masyarakat Kota Pagaralam untuk lebih bijak dalam menyikapi perbedaan pilihan serta dukungan kepada paslon yang ada.
“Tetap jaga kekeluargaan dan silahturahmi, serta jangan terprovokasi isu isu SARA, money politik serta berita Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan bagi kita semua,” ungkapnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA