Gambar_Langit Gambar_Langit

Salurkan 4610 Kg Beras ke 461 KK di Desa Karang Agung

waktu baca 1 menit
Sabtu, 2 Mei 2020 22:15 0 165 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sebanyak 4610 Kg, Beras Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, telah disalurkan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, melalui Dinas Sosial ke Pemerintah Karang Agung Kecamatan Simpang, Sabtu (2/5).

Beras bantuan penanganan Dampak Corona Virus Disense (Covid) 19 yang diterima oleh Pemerintah Desa Karang Agung, diperuntukan untuk membantu sebanyak 461 Kepala Keluarga (KK) di Desa Karang Agung yang terdampak akibat terjadinya wabah Pendemi virus corona saat ini.

“Bantuan beras yang diterima oleh Pemerintah Desa Karang Agung tersebut, dihari tersebut juga langsung di salurkan oleh pihaknya kepada warga yang ada di Desa Karang Agung saat ini, sebelumnya telah didata oleh Pemerintah Karang Agung Kecamatan Simpang, untuk Menerima beras bantuan penanganan dampak terjadinya Covid 19,Dari pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan,”ungkap Kepala Desa (Kades) Karang Agung Kecamatan Simpang, Adi Gautama saat dihubungi Pelita Sumsel.

Disampaikan Adi, Setiap KK yang menerima beras bantuan sebanyak 10 KG.

“Terima kasih kepada Pemerintah OKU Selatan, yang telah membantu warganya menghadapi dampak wabah Covid 19,” pungkasnya. (DK)

LAINNYA