Gambar_Langit Gambar_Langit

Kebakaran Terjadi di Kelurahan Kayuara, Habiskan Satu Rumah Beserta Isinya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Agu 2023 22:41 0 93 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Sebuah rumah warga di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu mengalami kebakaran, Jum’at (11/8/2023) sekitar pukul 21:45 WIB.

Plt Camat Sekayu Edi Haryanto SH MSi mengatakan, kebakaran yang terjadi telah menghanguskan rumah milik Syaiful Anwar bin umar (65) tersebut, diduga akibat masalah dari kabel tiang listrik ke rumah korban.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja kita dan dibantu warga sekitar dan tim lainnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa atas kejadian itu namun api berhasil mengabiskan rumah beserta isinya. “Kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun, diperkirakan kerugian korban mencapai ratusan juta,” dan tim pemkab musi banyusin melalui dinas sosial telah memberikan bantuan berupa Bantuan 4 paket sembako baik matras makanan siap saji dan selimut untuk 2 KK korban dan 2 KK terdampak

Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Warga kelurahan Kayuara tersebut.

“Kita turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami ini, semoga dalam menghadapi ujian ini korban diberikan kekuatan kesabaran juga kesehatan,” ucap Apriyadi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap ancaman bencana kebakaran yang kapan saja bisa terjadi.

“Kita harus tetap waspada jangan sampai kejadian seperti ini kembali terjadi,” tandasnya.

LAINNYA