Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemerkosa Anak Kandung ini Ditangkap Saat Dipanti Pijat

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Mar 2019 21:08 0 120 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel -Perilaku bejat dan tak bermoral kembali terjadi di Negeri ini. Pasalnya , salah satu orangtua yang seharusnya menjadi pelindung terhadap anaknya dari hal kejahatan maupun hal negatif yang mengganggu kehidupan sang anak.

Justru sebaliknya, hal negatif malah bersarang ke otak sang bapak dengan menyetubuhi cara paksa terhadap anak kandungnya sendiri.

Tersangka Suswanto(41) warga Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Sumatera Selatan ini, Ia ditangkap oleh Reskrim Polsek Tanah Abang Polres Muara Enim pada Sabtu(23/03/19) sekitar pukul 20 :00 Wib, dengan Dasar Nomor :LP.B/20/III/2019/Sumsel/Res.ME/Sek.T.Abang),dan pelaku terjerat pasal: 81 UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Sementara kronologis kejadian yang dilakukan oleh pelaku sang pemerkosa anak kandung ini terjadi di TKP, yakni didalam kamar rumah tersangka di Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada (23/03/19).

Korban yang diketahui merupakan anak kandungnya itu berinisial R.R (15), status pelajar di PALI. Korban RR (15) usai diperkosa bapak kandungnya tersebut, langsung melaporkan hal itu kepada sang Ibunya.  Mendengar laporan dari sang anaknya itu,Desi (32) sang Ibu yang tinggal di Desa Harapan Jaya Ganah Abang ini, langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanah Abang yang didukung beberapa saksi-saksi itu.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk, SH, MH, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofiyan Ardeni SH,didampingi Kanitreskrim, membenarkan telah menerima laporan dari korban, Dan kita perintahkan Kanitreskrim dan anggota untuk menangkap pelaku pemerkosa anak kandung itu. Saat ditangkap pelaku tengah berada di sebuah panti pijat di Desa Lunas Jaya Tanah Abang pada pukul 20:00 Wib. ” Saat di lakukan penangkapan TSK  tidak melakukan perlawanan dan langsung di bawa ke Polsek Tanah Abang untuk di lakukan pemeriksaan ,” tegas Kapolsek.(JNF)

LAINNYA