Gambar_Langit Gambar_Langit

36 Tahun Mukti Sulaiman Mengabdi Untuk Sumatera Selatan

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Nov 2016 07:22 0 162 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Di hari terakhir masa tugasnya, Mukti Sulaiman SH, M.Hum, Sekretaris Daerah Sumsel memberikan materi sebagai mentor pada acara Seminar Laboratorium Kepemimpinan di Badan Diklat Provinsi Sumatera Selatan Jalan Putri Kembang Dadar No 77 Palembang, Rabu (30/11), ini merupakan hari-hari terakhir bagi Mukti Sulaiman menjabat Sekretaris Daerah sekaligus pensiun sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan tugas ini lebih kurang 36 tahun, yang kedua, saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman, sahabat dan kepada pimpinan yang selalu mempercayai saya memimpin beberapa jabatan dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih, yang ketiga tentu mohon doa sehat dan yang keempat saya akan menikmati pensiun dulu”, Kata Mukti kepada Pelita Sumsel.

Saat ditanya apakah akan terjun ke dunia pendidikan atau politik, Mukti menyampaikan hal itu belum dipikirkan karena ingin menikmati dulu masa pensiun bersama keluarga.

Untuk figur pengganti Sekda ke depan Mukti Sulaiman menyerahkan sepenuhnya kewenangan tersebut kepada pimpinan yaitu Gubernur Alex Noerdin.

(Pohan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA