Gambar_Langit Gambar_Langit

Habib Mahdi Doakan Sukma Hidayat Cepat Sembuh

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Feb 2017 05:29 0 165 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Sekretaris Umum Front Pembela Islam Sumsel, Habib Mahdi didampingi Anggota DPRD Kota Palembang, M Hidayat, SE menjenguk Sukma Hidayat di Pavilium Mawar rumah sakit AK Gani (38), Rabu (2/2).

Sukma Hidayat adalah aktivis yang kena musibah yang dilempar cairan Air Keras atau cuka para bersama istrinya Marlina Agustina (35) pada Senin (31/1) lalu oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

Peristiwa penyiraman cuka para tersebut terjadi pada Selasa (31/1) pagi, ketika Sukma mengendarai mobil mengantar istrinya bekerja di Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar duduk dikursi depan, sedangkan adik korban yakni Meliana Purnama Sari (26) duduk di kursi belakang. Saat melintasi lokasi kejadian Jalan Pengadilan Pengadilan Tinggi, Kecamatan Sukarami, Palembang, dua orang terduga pelaku mengendarai motor langsung melemparkan air keras dan mengenai kedua korban.

“Alhamdullillah saya bersama teman-teman aktivis lainnya bersama anggota DPRD Kota Palembang Hidayat mengunjungi Sukma bersama istri yang kemarin mengalami musibah. Kami mendoakan agar beliau mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT, dan Allah SWT mengembalikan keadaan beliau seperti semula” Jelas Habib Mahdi saat di hubungi Pelita Sumsel, Kamis (2/2).

Selanjutnya, Habib Mahdi mengecam tindakan yang mengedepankan kekerasan, karena kita hidup di negara hukum, tidak di benarkan tindakan seperti itu
“Kita sangat mengecam tindakan tersebut,” singkatnya.
(YF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA