Gambar_Langit Gambar_Langit

Raih Prestasi OSN Siswi SDN 6 Gelumbang Ini Lanjut Ke Provinsi 

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Mar 2019 17:54 0 206 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel -Bianza Prasetia Putri  Siswi kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Ia baru saja menorehkan prestasi yang membanggakan, yakni dalam rangka mengikuti ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu.

Dan kini Siswi kelas 5 SDN 6 Karang Endah Gelumbang yang berhasil meraih juara 2 OSN 2019 tingkat Kabupaten dengan mata pelajaran IPA itu, Sang Siswi kelas 5 SDN 6 Gelumbang itu, Kini siswi yang telah mengharumkan nama SDN 6 Gelumbang tersebut,tampaknya akan bersiap siap untuk menatap dan mengikuti lomba OSN tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada 28 Maret 2019.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Junariah SPd, saat ditemui usai ikut mengawal para Siswa dan Siswi nya yang mengikuti ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten pada (20/03/19), mengungkapkan raihan prestasi yang telah ditorehkan dari para Siswa dan Siswi SDN 6 Gelumbang ini, di harapkan dapat memberikan inspirasi bagi siswa -siswi maupun sekolah lainnya.

Kerja keras dan kerjasama antara para dewan guru guna memberikan yang terbaik di SDN 6 Gelumbang yang telah kita lakukan selama ini, Alhamdulilah berjalan sebagaimana mestinya. ” Kita dan para dewan guru ,Terus memotivasi para siswa -siswi dalam mengenyam pendidikan ,dan terus memantau bakat ,ilmu ,serta kecerdasan para siswa -siswi di SDN 6 Gelumbang yang saya pimpin ini,” pungkas Junariah SPd,selaku Kepsek SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.(JNF)

LAINNYA