Gambar_Langit Gambar_Langit

Markas BNN Muara Enim Didatangi Kepala Rutan

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jun 2020 18:43 0 155 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim AKBP H Abdul Rahman,ST, pada Senin(22/06), didatangi oleh Kepala Rumah Tahanan (Rutan) atau kepala Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Kabupaten Muara Enim Hardianto bersama jajaran.

Kedatangan kepala Rutan kelas IIB Muara Enim ke Markas BNNK Muara Enim tersebut, rupanya terus meminta kerjasamanya atau berkordinasi dalam meminta dukungan Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba
(P4GN).

Dalam kesempatan tersebut Kepala lapas Muara Enim, Herdianto menuturkan, jika kunjungan ini dalam rangka merajut tali silaturahim dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan BNNK Muara Enim serta bentuk komitmen kami dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Ya, pada prinsipnya kami berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba” Tegas Herdianto.

Sementara Kepala BNNK Muara Enim, Abdul Rahman, mengungkapkan, apresiasinya dengan adanya kunjungan Kapala Rutan kelas IIB Muara Enim ke Markas BNNK Muara Enim dalam kerjasamanya Pemberantasan, Pencegahan dan Peredaran serta meminta penyuluhan terkait bahaya narkoba.

“Ya,kerjasama yang baik selama ini terus kita lakukan ,dan terus bersilaturahmi dan berkomunikasi dalam memberantas penyalahgunaan narkoba serta rutin melakukan penyuluhan tentang bahaya nya narkoba,” ucap AKBP Abdul Rahman. (NVJ)

LAINNYA