Gambar_Langit Gambar_Langit

Bangun Rumah Layak Huni, Brimob OI Ajak Masyarakat Beramal

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Feb 2019 21:13 0 111 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan satuan Brimob Ogan Ilir mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbuat amal kebaikan dalam bentuk Pembangunan Rumah Layak Huni.

Salah satunya rumah yang saat ini butuh aluran tangan Ibu Hilia (61) warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten OI dengan ukuran tipe 36, dapur dan WC.

Danki Brimob OI Iptu Sandi Putra, SIK mengatakan bagi teman teman yang berhati mulia ingin membantu berupa Uang ataupun Bahan Material dan alamat pengiriman bantuan dapat di konfirmasi ke No. Whatsapp *081368588229* Pelopor Peduli Masyarakat.

“Bantuan berupa dana dapat disalurkan vua transfer ke Rekening Donasi Pelopor Peduli Masyarakat Bank Mandiri dengan rekening 1120014340892 atas nama Marta Nawarman QQ,”katanya, Senin (11/2).

Ia menambahkan saat ini bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bahan material bisa langsung diantarkan dirumah ibu Hilia.

“Setiap bantuan baik berupa uang / bahan material dan perkembangan pembangunan rumah setiap harinya akan di posting Group Whatsapp,”tungkasnya. (MAL)

LAINNYA