Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkot Aprisiasi Tinggi Dandim Palembang dan Jajarannya

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mar 2021 19:33 0 109 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Palembang beri apresiasi tinggi kepada Dandim 0418/Palembang beserta seluruh jajarannya dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat Kota Palembang.

TMMD ke-110 Dandim 0418/Palembang dan pemerintah kota Palembang bersama-sama untuk mensejahterakan masayarakat.

Dandim Kolonel Inf Heny setyono, dilokasi TMMD mengatakan selain mengecek lokasi TMMD dan meninjau kegiatan bakti sosial, pihaknya juga melakukan penanaman pohon.

Dijelaskannya, menanam pohon bisa membersihkan udara dan baik buat kesehatan. Selain itu, manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pohon adalah penyaring udara di bumi. Dengan daun dan batangnya, pohon menyerap gas komponen berbahaya lalu mengeluarkan oksigen untuk membantu kita bernapas,” cetus Dandim Selasa (02/03).

Pada bagian lain, Dandim berharap kepada masyarakat di Kelurahan Sei Selincah untuk ikut merasa memiliki dan peduli terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD Kodim 0418/Palembang.

“Milikilah bangunan dan fasilitas tersebut serasa milik sendiri sehingga perawatan bisa terlaksana dengan baik,” kata Dandim.

Dirinya meminta agar masyarakat pelihara dan rawat dengan baik sarana dan prasarana yang akan dibangun, sehingga manfaatnya dapat dinikmati masyarakat itu sendiri.

LAINNYA