Gambar_Langit Gambar_Langit

Kuasai Pasar UMKM dengan Jejaring yang bagus

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Mei 2018 13:21 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Dengan adanya jejaring yang bagus serta pengingkatan kwalitas yang baik serta didukung oleh kerjasama yang bagus bisa meningkatkan pemasaran di tubuh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ungkap Pjs. Walikota Palembang Akhmad Najib saat meninjau Bazaar Ramadan yang di gelar di seputaran Kambang Iwak Park, Palembang Kamis (31/5).

Ketua PKK Provinsi Sumsel, Eliza Alex berkomentar bahwa ajang bazar ini bertujuan untuk memotivasi para pelaku UMKM agar lebih bersemangat dan aktif untuk berinovasi untuk ikut berkontribusi dalam perhelatan ASIAN GAMES di Palembang.

” perlu kwalitas produksi yang baik dan keaktifan pelaku UMKM untuk masyarakat dan menyambut tamu- tamu ASIAN GAMES” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Pjs Walikota, Akmad Najib bahwa kegiatan bazar ini bisa memberikan motivasi pelaku usaha kecil menengah dalam pembangunan kota khususnya perekonomian.

“Himbauan untuk pelaku UMKM agar lebih meningkatkan kwalitas, lebih berani berinovasi dan lebih berani untuk membuka pasar yang lebih besar terutama peluang di ASIAN GAMES nanti,”tutupnya.

Acara Bazar Ramadan yang digelar selama 1 hari ini diikuti oleh peserta sebanyak 100 UMKM yang ada di kota Palembang mewakili dari 18 Kecamatan dan UMKM yang ada di Palembang, dengan produksi beranekaragam seperti makanan dan pakaian.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA