Gambar_Langit Gambar_Langit

Kasihan… Gilang Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Feb 2019 21:00 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Gilang Ramadan (20), warga asal Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini. Ia telah menjadi korban tabrak lari pada Senin (04/2/2019) sekitar pukul 12.15 Wib.

korban (Gilang,Red) yang diduga kuat menjadi korban tabrak lari oleh seorang pengendara mobil sedan tersebut, bukan hanya Sepeda motor milik Gilang yang  rusak parah, Namun ia juga mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Dan ironisnya di kejadian itu, justru  sang pengendara mobil sedan itu melarikan diri alias kabur meninggalkan korban.

Dari data yang dihimpun, kejadian berawal saat sepeda motor Honda CB dengan nomor polisi BG 5105 JAR dikendarai oleh Gilang Ramadhan (20) warga kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin melaju dari arah Palembang menuju ke Kabupaten Muara Enim. Saat tiba di Desa Belimbing Jaya, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil jenis sedan melaju dengan cukup kencang mengambil jalur kanan.

Karena tabrakan tidak dapat dihindari tersebut, akhirnya korban Gilang Ramadan mengalami patah kaki kanan, luka dalam dibagian leher, dengan luka-luka dibagian wajahnya.

Salah satu saksi, Mistaliani, seorang warga setempat mengatakan korban (Gilang/Red) langsung kuta tolong dan dilarikan ke Klinik Fadilah Belimbing untuk mendapatkan pertolongan.

“Ya,tadi korban sudah di bawah ke Klinik Fadilah, saya lihat kondisinya sangat kritis,” ujar Mistaliani menjelaskan pada awak media.

Dan atas kejadian tersebut,pihak aparat kepolisian setempat tengah mengusut peristiwa itu,dan melakukan pengejaran sang penabrak korban.(JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA