Gambar_Langit Gambar_Langit

PT HBAP Sumbang Enam Sapi dan Empat Kambing di Idul Adha

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Jul 2020 11:10 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –

Wujud ketaatan kepada Allah SWT di hari qurban, PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) menyerahkan enam ekor sapi dan empat ekor kambing untuk disemblih dan dibagikan kepada masyarakat yang tempat tinggalnya termasuk di ring satu perusahaan, Desa Tanjung Lalang, Desa Penyandingan Desa Pulau Panggung,Kecamatan Tanjung Agung, Desa Darmo, Desa Seleman, Desa Tanjung Karangan dan Pondok Pesantren Nurul Madaany, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara-Enim, Provinsi Sumatera-Selatan, Rabu (29/07/2020).

Penyerahan hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PLTU Sumsel 8 kepada Kepala Desa Tanjung Lalang, Edi Anwar yang juga disaksikan masyarakat.

“Penyaluran hewan qurban ini merupakan wujud ketaatan kita kepada Allah SWT dalam berqurban, khususnya di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,” jelas Deputi General Manager, PTHuadian Bukit Asam Power (HBAP), Gusti Anggara didampingi Humas, Adit kepada awak media.

Sementara, Manager Umum site PT HBAP, Giana Hadi Wagiana menjelaskan sudah tiga tahun terakhir, penyerahan hewan qurban diserahkan ke masyarakat yang lokasi tempat tinggalnya di dekat perusahaan.

“Semoga di hari Raya Idul Adha 1441 H, proyek PLTU Sumsel 8 mendapatkan berkah, sehingga proyek ini cepat selesai dan menghasilkan listrik untuk wilayah Sumatera. Dengan bertambahnya pasokan listrik di wilayah sumatera khususnya, maka tidak secara langsung turut berperan dalam menyiapkan masa depan anak-anak bangsa dari wilayah yang selama ini tidak mendapatkan manfaat listrik,” tukasnya. (sel)

LAINNYA