Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratna Mahmud dan Suwarti Resmi di Usung Gerindra di Pilkada Musi Rawas 2020

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Agu 2020 21:34 0 108 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, Ratna Mahmud dan Suwarti di Pilkada Serentak tahun 2020.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi kepada Ratna Mahmud dan Suwarti di kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Minggu (30/8/2020) malam.

Usai ditemui setelah menyerahkan SK, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengaku Partai Gerindra akan menciptakan sejarah baru pertama di Sumsel dengan mengusung ‘dua srikandi’ dalam pemilihan kepala daerah.

“Partai Gerindra malam ini resmi mengusung Ratna Mahmud dan Suwarti di Pilkada Musi Rawas. Keputusan ini (penunjukkan) tidak mudah karena prosesnya sangat panjang,” kata wanita yang akrab disapa Cici.

Cici mengaku pertimbangan Partai Gerindra memilih Ratna Mahmud dan Suwarti akan menjadi daya tarik baru masyarakat Musi Rawas. Apalagi, sosok Suwarti merupakan incumbent Wakil Bupati Musi Rawas yang kinerja kepempinannya sudah diakui oleh masyarakat Musi Rawas.

“Saya sudah intruksikan kepada para kader untuk mengerakan kekuatan penuh mulai sekarang untuk memenangkan Ratna Mahmud dan Suwarti. Saya optimis mereka bisa memenangkan Pilkada Musi Rawas,” jelasnya.

Selain Partai Gerindra, Cici mengaku bahwa Ratna Mahmud dan Suwarti juga akan didukung oleh dua partai diantaranya satu Partai Besar dan satu Partai Islam.

“Target kita Ratna Mahmud dan Suwarti bisa menang 80 persen suara,” tegasnya.

Sementara itu, Ratna Mahmud ditemani Suwarti mengatakan sangat tersanjung bisa diusung oleh Partai Gerindra yang merupakan partai besar di Indonesia.

“Kami telah mempersiapkan beberapa program unggulan untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Musi Rawas seperti di bidang infrastruktur dan pertanian,” katanya.

LAINNYA