Gambar_Langit Gambar_Langit

Segera Deklarasi, Relawan Pojok Sumsel Bidik Generasi Milenial

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Feb 2019 00:43 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Relawan Pondasi Jokowi (Pojok) Satu Sumatera Selatan akan segera melaksanakan deklarasi Pengurus seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, demikian yang di sampaikan oleh ketua Relawan Pondasi Jokowi Sumatera Selatan Qodri Usman Siregar melalui ponsel, minggu 3/18.

Qodri yang juga sebagai Ketua Gema Hanura Sumatera Selatan ini menegaskan kesiapannya untuk mendeklarasikan Relawan Pondasi Jokowi di seluruh Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh Relawan Pondasi Jokowi pusat untuk memimpin Relawan ini di Sumatera Selatan, berikutnya kita akan segera membentuk dan mendeklarasikan kepengurusan di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Sumatera Selatan,” ucapnya.

Dikatakan qodri kehadiran Relawan Pondasi ini di Sumatera Selatan adalah sebuah kebutuhan, menurutnya dengan kehadiran Relawan ini akan sanggat membantu Tim Kampanye Daerah 01 di Sumatera Selatan untuk menggaet kaum milenial.

“Kehadiran Relawan Pondasi menjadi sanggat penting untuk mengagaet kaum milenial, karena hari ini kaum milenial adalah bisa menjadi penentu kemenangan dalam kontestasi Pilpres kali ini,” katanya.

Untuk itu masih menurut qodri, agar keberadaan Relawan Pondasi Jokowi ini benar-benar nyata keberadaan nya untuk membantu memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 di Sumatera Selatan ini, pihaknya akan segera melakukan Kerja, Kerja dan Kerja, salah satunya ialah melakukan kampanye dor to dor kemasyarakat untuk memberitahukan secara langsung prestasi yang sudah di capai Pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan bapak Joko Widodo.

“Kita akan siapkan Relawan Pondasi ini untuk melakukan kampanye langsung kemasyarakat, agar nantinya masyarakat dapat benar-benara mengetahui prestasi pemerintahan bapak Jokowi,” pungkasnya. (ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA