Home / DAERAH / OGAN ILIR / Terkait Dugaan Perselingkuhan Kepala Desa Rengas II, Warga Datangi DPRD OI.

Terkait Dugaan Perselingkuhan Kepala Desa Rengas II, Warga Datangi DPRD OI.

Indralaya, Pelita Sumsel- Terkait dugaan perselingkuhan Kepala Desa Rengas II berinisial “S” Kecamatan Payaran Kabupaten Ogan Ilir dengan warganya sendiri berinisial “E” selama 8 tahun.

Warga Desa Rengas II datangi gedung DPRD OI untuk melaporkan perselingkuhan tertersebut. Hal itu disampaikan oleh perwakilan warga bernama Herman.

“Kedatangan kami ke DPRD OI yang disambut langsung oleh Ketua DPRD OI Endang PU Ishak untuk mengadukan persoalan ini dan alhamdulilah sangat puas atas jawabannya.

Ia menambahkan sebelum mereka mengadukan persoalan tersebut ke DPRD OI sempat mengadu ke Bupati OI Ilyas Panji Alam, namun menganggap biasa saja.

“Sebelumnya kami sudah mengadu ke Bupati OI minggu yang lalu dengan mendatangi rumahnya namun jawaban Ilyas Panji Alam mengatakan biasa saja para Kades ke Kampung baru dan selagi tidak ada bukti akan berbenturan dengan hukum,” ujar Herman menirukan omongan Bupati OI.

Dirinya sangat kecewa dengan omongan Bupati OI Ilyas Panji Alam terkesan menganggap biasa saja persoalan perselingkuhan tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan tanggapan Bupati OI mangkanya kami melanjutkan dengan mengadu ke DPRD OI agar ada tindakan tegas untuk memberikan efek jera terhadap kades rengas II ini,”keluhnya Herman. (AE).

Bagikan Ini Di :