Gambar_Langit Gambar_Langit

Kedua Putra Wakil Gubernur Ambil Formulir di Tiga Partai

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Okt 2019 13:51 0 108 Redaktur Romadon

 

Indralaya, Pelita Sumsel– Kedua putra Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) A.W Noviadi, Panca W. A dan Ardani ambil formulir Calon Bupati dan wakil Bupati pilkada 2020 di tiga Partai yaitu Nasdem, PPP dan PAN di Sekretariat masing-masing Partai.

Dalam pengambilan Formulir Cawabup ditiga partai tersebut ke dua putra Wakil Gubernur ini A.W Noviadi dan Panca A. W ambil formulir Bupati sedangkan Ardani mengambil Wakil Bupati.

“Siapa pun sah saja ambil formulir di masing-masing partai tinggal kita serahkan kepada masyarakat siapa yang pantas maju sebagai Bupati OI di pilkada 2020,”kata A.W Noviadi saat diwancarai oleh awak media di Sekeret Partai PAN, Senin (14/10).

Ia menambahkan, untuk wakil nantinya dilahat saja apakah Panca A.W atau Ardani yang maju nantinya.

“Kita lihat saja ya siapa nanti yang menjadi Bupati dan wakil karena baru mengambil formulir nantinya ada proses penyeleksian dari setiap Partai,”terangnya.

Menurutnya, hari ini baru sudah tiga partai mengambil Formulir untuk Pilkada 2020 nantinya.

“Hari ini kita mengambil formulir sudah di tiga Partai yaitu Nasdem, PPP dan PAN dan nantinya jika ada lagi partai yang membuka pendaftaran Cawabup pasti kita akan ambil kembali formulir disetiap Partai,”ucapnya. (MAL)

LAINNYA