Gambar_Langit Gambar_Langit

Ishak Mekki: 13 Tahun Momentum Mewujudkan Ogan Ilir Gemilang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 15:47 0 123 Admin Pelita

OGAN ILIR, Pelita Sumsel – Pemerintah Ogan Ilir (O.I) menggelar Rapat Paripurna Istimewa 1 DPRD Kabupaten Ogan Ilir tahun 2017 dalam rangka hut kab Ogan Ilir ke 13 di Gedung DPRD kabupaten O.I, Sabtu (7/1). Rapat yang di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki di dampingi Edward Chandra Kepala Dinas pertanahan dan lingkungan hidup.

Sidang yang bersifat terbuka ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 tamu undangan. Hadir langsung Anggota DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni SE M SI, Ketua DPRD Provinsi Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, Plt Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Drs H Ahmad Yani MM, serta Bupati dan Walikota,FKPD dan SKPD se-sumsel.

Sidang Paripurna hari ini di buka langsung ketua DPRD O.I. kemudian ia mengatakan “Sebagai perwujudan atas rasa syukur,saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan O.I jadikan lah  peringatan HUT Ke 13 ini menjadi momentum sebagai landasan kerja agar pembngunan visi misi kedepan bisa tercapai,” ujar Ahmad.

“Terimakasih kehadiran Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki dan para tamu undangn yang lainnya. HUT 13 tahun ini kami bersama masyarakat O.I akan merencanangkan dan mengevaluasi setiap pembangunan sehingga tercipta O.i gemilang. Pembngunan tersebut harus terplihara. kami beserta seluruh masyarakat O.I siap menyukseskan Asian Games 2018,” ujar Ilyas.

HUT yang ke 13 tahun 2017 ini sangat luar biasa, karena sebagai momentum  perkembangn pembangunan yang nanti akan membawa O.I menjadi lebih gemilang dan membawa kesejahteraan masyarakat O.I,” ujar Ishak Mekki.

“Semoga pembanguann bisa berjalan lancar dan bisa cepat selesai demi mewujudkan visi misi Bupati O.I. Sebagaimana kita juga harus mewujudkan rencana pemerintah pusat yaitu tax amesti. Saya sudah liat seluruh jajaran sudah membayar tax amesti. Kita bisa liat manfaat dari membayar tax amesti dana yang di keluarkan mampu membantu pembngunan di Sumsel. Untuk itu kita dukung apa yang sudah menjadi harapan pemerintah pusat,” tegas Ishak.

“Saya mohon juga dukungan dalam menuju Asian Games 2018 agar bisa berjalan dengan lancar,” lanjut Ishak.

Kemudian acara rapat paripurna di tutup dengan pemotongan tumpeng memperingati hut ke 13 Ogan Ilir dan pemotongan pita Expo Ogan Ilir. (ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA