Home / NEWS / HUKRIM / LBH DPD FERARI Buka Posko Pengaduan Penyimpangan Dana Covid 19

LBH DPD FERARI Buka Posko Pengaduan Penyimpangan Dana Covid 19

PALEMBANG, Pelita Sumsel –

LBH DPD FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) membentuk posko Pengaduan Penyimpangan Dana Covid 1 untuk masyarakat yang merasa terzolimi oleh oknum-oknum pejabat. Posko yang berlokasi di Desa Sumbawa Kecamatan Sumbawa Kabupaten Banyuasin atau di Jalan kebun Bunga Kecamatan Sukarame Palembang, siap mendampingi masyarakat hingga menempuh hukum, Jumat (22/05/2020).

“Ya, sedikitnya kita sudah menampung 30 warga atau pengaduan dari Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin. Hendaknya, situasi sulit ini jangan dijadikan permainan bagi oknum-oknum yang nakal. Masyarakat banyak terzolimi atas ulah mereka. Sudah dilakukan pendataan, namanya pun keluar, namun dana yang dimaksud tidak sampai ketangan mereka. Jika ditanya, tidak ada kejelasan yang masuk akal,” ujar Ketua LBH FERARI, Akino.

Dengan adanya posko pengaduan penyimpangan dana covid ini, pihak LBH FERARI siap mendampingi kliennya.

“Untuk sekarang kita masih terus pantau dan terima pengaduan dari masyarakat se-Sumsel. Usai lebaran, kita akan minta klarifikasi pihak pemerintah atau stackholder yang ada. Jika pun itu tidak diindahkan, kami siap dampingi masyarakat untuk menempuh jalur hukum,” tukasnya. (sel)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU