Gambar_Langit Gambar_Langit

59 Mahasiswa FADAKOM UIN Raden Fatah Di Yudisium

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Sep 2018 17:51 0 137 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 59 Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FADAKOM) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang melaksanakan yudisium, Kamis (27/09) di Grand Atyasa Palembang.

Mahasiswa yudisium kali ini terdiri dari Prodi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) 14 orang, Komunikasi Penyiaran Islam 29 orang, dan 16 mahasiswa dari prodi Jurnalistik.

Dekan FADAKOM, Dr. Kusnadi,M.A mengungkapkan agar sarjana Fakultas Dakwah dan Komunikasi, mampu bersaing dan bisa beradaptasi, dirinya berharap para alumni bisa memberikan sesuatu yang membanggakan untuk Almamater dan masyarakat.

“Bahwa alumni harus memiliki skill dan kemampuan sesuai dengan bidangnya sesuai keilmuan masing-masing, dan harus mampu adaptasi produktif dan sebagainya,” ujar Kusnadi.

Sementara itu, peraih IPK terbaik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FADAKOM) dengan IPK 3,89, Novia Azalea Wahyuni mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas pencapaian gelar sarjana dan untuk Yudisium ke XXV tahun ini, Novia Azalea Wahyuni mendapatkan gelar cumlude dan predikat mahasiswa terbaik FADAKOM.

“Untuk bisa mendapatkan predikat cumlude dan mahasiswa terbaik kita harus giat belajar dan m mampu memberikan hasil yang terbaik”, Ujar Novia Azalea Wahyuni.

 

wartawan : Fadhli

(wartawan magang mahasiswa Jurusan Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF)

LAINNYA