Gambar_Langit Gambar_Langit

DPRD OKU Gelar Rapim Perdana Pasca Pelantikan

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Agu 2019 18:57 0 117 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat perdana sejak pelantikan anggota DPRD OKU terpilih pada 16 Agustus lalu.

Rapat tersebut berlangsung di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Gedung DPRD OKU, Kamis (21/8). Dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU sementara, H Marjito Bachri dan Yudi Purna Nugraha. Sekretaris DPRD dan para Kabag. “Ya. Ini merupakan rapat pimpinan pertama pasca pelantikan,” ujar Wakil Ketua DPRD OKU sementara, Yudi Purna Nugraha, Kamis (22/8).

Yudi mengungkapkan, ada beberapa hal krusial yang dibahas dalam Rapat tersebut utamanya berkaitan dengan lembaga legislatif.

“Kita membahas rencana Paripurna Pembentukan Fraksi. Kemudian masalah pimpinan definitif termasuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan lain sebagainya,” beber politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Kapan itu? Kalau untuk paripurna pembentukan fraksi, kata Yudi, pekan depan mudah-mudahan dapat terlaksana.

“Intinya, nanti pihak Sekretariat yang mencocokkan jadwal. Pekan depan mungkin sudah paripurna. Mudah-mudahan pimpinan definitif juga. Untuk AKD, nanti setelah pimpinan definitif,” tukasnya (KBT)

LAINNYA