Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT RI 73, Rektor UIN RF Sematkan 12 Satyalancana Karya Satya 

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Agu 2018 22:36 0 232 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RAFAH) Palembang, sedikit berbeda, karena acara tersebut di rangkum bersama penyematan Satya lencana Karya Satya untuk dosen atau pegawai UIN RAFAH dari Presiden RI, di Lapangan Sepak Bola UIN RAFA Palembang, Jumat(17/8).

Rektor UIN RAFAH, Sirozi menyampaikan bahwa penyerahan PIN Satyalencana KArya Satya dan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia kepada Dosen atau pegawai UIN RAFAH Palembang yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

“Ada 12 Satyalencana karya satya yang akan kita sematkan dari Presiden, untuk dosen dan pegawai UIN RAFAH,”ujarnya.

Sementara itu Sirozi,dalam sambutannya mengatakan bahwa Kemerdekaan ini tidak datang dan dipadatkan dengan cara mudah, butuh pengorbanan dan perjuangan. Jadi kita semua yang hidup dalam alam kemerdekaan ini hendaknya mengisi kemerdekaan dengan hal yang baik.

“Bagi mahasiswa UIN RAFAH, saya berharap kalian isi kemerdekaan ini dengan prestasi dan kuliah tepat waktu, karena orang tua kalian menitipkan kesini untuk menuntut ilmu dan prestasi,”pungkasnya.

Berikut ini adalah 12 orang penerima penghargaan Presiden Republik Indonesia,  4 orang untuk pengabdian 30 tahun yaitu Drs. Zul Helmi, M.Hum., Drs Akmal Hawi, M.Ag., Drs. Abd. Azim Amin, M.Hum., Dra. Hj. Mursyidah, M.Pd.I.

5 orang untuk pengabdian yang 20 tahun, yaitu;  Dra. Hj. Nurfitriyana, M.Ag., Drs. Syapul Annur, M.Pd., Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag., Dr. Abdurrahmansyah, M.Ag.

3 orang untuk pengabdian yang 10 tahun yakni; Amilda, MA., Febriyanti, S.Ag., M.Pd.I., Maryamah, S.Ag., M.Pd.I.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA