Gambar_Langit Gambar_Langit

Universitas Sjakhyakirti Lepas 461 Sarjana.

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Agu 2018 17:18 0 132 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Rektor Universitas Sjakhyakirti  Prof Dr  Ir Faizal Daud. MS, mengatakan Universitas Sjakhyakirti Palembang melaksanakan wisuda ke 39 untuk Strata 1(S1) dan dan ke 18 untuk Strata 2 (S2), dengan mewisuda sebanyak 461 sarjana, di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu(4/8).

“Lulusan itu dengan rincian 115 mahasiswa lulusan S2 dan 346 mahasiswa lulusan S2,”ungkapnya.

Sejak berdirinya Universitas Sjakhyakirti, Faizal menjelaskan bahwa Universitas Sjakhyakirti, telah melepas sarjana sebanyak 17.317 orang, yang menyebar di berbagai instansi pemerintahan maupun swasta.

“Saya berharap sarjana yang telah di wisuda hari ini mampu membuka peluang-peluang usaha dan bisa ambil bagian dari perkembangan perekonomian di Sumatera Selatan (Sumsel),”ujarnya.

Faizal menjelaskan di Universitas Sjakhyakirti ada 5 Fakultas yakni Pertanian,  Ekonomi,  Hukum,  Ilmu Administrasi,  Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Program Pascasarjana.

“Yang paling banyak peminatnya adalah Fakultas Hukum dan Ekonomi,” paparnya.

Faizal Daud mengungkapkan,  semakin meningkatnya disiplin yang diterapkan Universitas Sjakhyakirti berdampak jumlah pendaftar mahasiswa baru terus meningkat setiap tahunnya.

“Ketika kualitas dosennya bagus, proses belajar semakin meningkat, dan disiplin kita tingkatkan, peminat kita semakin bertambah,” pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA