Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota Janjikan Tambah Kampung KB

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Mar 2020 20:19 0 126 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sebagai salah satu wilayah yang terpilih diprogram kampung Keluarga Berencana (KB) di Jalan Sei Tawar Lorong Sungai Tawar II Kelurahan. 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Pemerintah kota Palembang melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kota Palembang secara langsung mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat setempat.

Upaya menciptakan Keluarga yang baik, berkuitas dan berencana merupakan gagasan Pemerintah pusat kepada Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten agar mewujudkan keluarga yang bahagia serta berencana.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan bahwa masyarakat setempat harus benar-benar paham mengenai program KB ini. Jika terdahulu kita mengenal istilah KB merupakan Keluarga Berencan, sekarang bisa ditafsirkan lain dengan menciptakan Keluaraga yang Baik serta Bahagia.

“Ya dengan terpilihnya salah satu program pria KB di kota Palembang, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksana kegiatan ini guna menekan angka penduduk. Saya rasa pria juga bisa untuk melakukan KB ini karena tidak menjadi hal yang tabu,” jelasnya saat mengunjungi kampung KB rabu (4/3).

Ia juga menambahkan kedepan kampung KB dikota Palembang akan kita tampah kembali per Kelurahan. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar serta mewujudkan sebuah keluarga yang berkwalitas.

LAINNYA