Gambar_Langit Gambar_Langit

Akan Ada Jalan Lingkar Kota Dari Pasar Pagi Ke Way Gugur

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Nov 2020 20:07 0 149 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dari Pasar Pagi Muaradua menuju Lingkungan Peninjauan Way Gugur Desa Plangki, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kedepan akan dibangun akses jalan.

Pantauan Pelita Sumsel, Rabu (25/11) akses Jalan dari Lingkungan Peninjauan Way Gugur Plangki menuju Pasar Pagi Muaradua akses badan jalan yang akan dibangun telah dilakukan pembukaan menggunakan alat berat serta sebagian lagi terlihat telah dicor beton.

Beberapa warga dibincangi mengatakan akses yang dibuka serta ada di lokasi tersebut rencana dari lingkungan peninjauan tembus ke pasar pagi.

“Informasinya dari sini peninjauan tembus ke pasar pagi,berharap akan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan,” tutur Sukri dan Anto, dua warga yang ada di sekitar lokasi saat dibincangi Pelita Sumsel.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR) Kabupaten OKU Selatan, Farid disampaikan Kepala Bidang Bina Marga saat dikonfirmasi mengatakan akses jalan yang akan dibangun dari Penijauan menuju Pasar Pagi. “Sumber dana pengerjaan yang telah dilaksanakan hingga saat ini merupakan dana bantuan gubernur (Bangub) untuk lebih jelas tanyakan ke PPKnya,” terangnya. (DK)

LAINNYA