Gambar_Langit Gambar_Langit

Let’s Riding Charity, Bikers “MoGe” Palembang Peduli Korban Kebakaran Karang Anyar

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Okt 2019 22:33 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Karang Anyar RT 06 RW 02 Kecamatan Gandus Palembang, pada Selasa (15/10) yang menghanguskan sedikitnya 53 rumah, sehingga 84 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, mengetuk hati anggota Bikers Palembang, khususnya dari Motor Besar Club, Pertariders, Muslim Bikers Indonesia, HOG, Kombatpol, Sengkuni MC, untuk berempati memberikan bantuan, Minggu (27/10).

Dari itu, bentuk kepedulian bikers “MoGe” ini memberikan bantuan berupa sembako, yang tidak lain berupa 15 karung beras, tiga dus minyak goreng, tiga peti telur ayam, 30 dus Mie Instant serta baju layak pakai.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati kepada saudara-saudara kami, yang terkena bencana kebakaran di Karang Anyar. Dengan bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” terang perwakilan dari Bikers Palembang Bro Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH didampingi Bro Syahferi Nurdin dari klub Harley Davidson Owners Group Palembang, saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Ditambahkan Advokat ini, Alhamdullilah sejumlah bantuan yang diberikan telah diterima Ketua RT 08, Andi Suandi, yang merupakan orang tua dari Kapolri ke-23, yang kini dipercaya menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, Jendral Polisi (Purn) Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph D.

“Dengan kegiatan Let’s Riding Charity ini, berharap dapat mengubah image bikers, khususnya di kota Palembang. Kami juga berharap agar merubah sudut pandang masyarakat dan ingin mengajak teman-teman bikers untuk memberikan manfaat bagi sesama, sebagaimana yang diajarkan dalam agama kita (Islam-red), Khairunnas Anfauhum Linnas, sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” tambah Bro Aan RK.

Bakti sosial yang dilakukan sekarang, lanjut Bro Syahferi Nurdin, akan terus berlangsung guna meringankan beban sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan arti kepada sesama dan doakan saja bisa Charity Seperti ini bisa berlanjut setiap bulannya,” tutup Bro Syahferi Nurdin, dari klub Harley Davidson Owners Group Palembang.(sel)

 

 

 

 

LAINNYA