Gambar_Langit Gambar_Langit

Kirim Pempek Capai 600 Kg /Perhari

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Mei 2018 04:17 0 123 Redaktur Pelita Sumsel

PT.Pos Palembang Siap Hadapi Lebaran

Palembang, Pelita Sumsel – Manager Marketing PT.Pos Palembang, Paridu menegaskan bahwa Pengingkatan kualitas adalah modal PT Pos untuk bersaing bersama kompetitor didalam bisnis pengiriman.

Dikatakan, lonjakan pengiriman yang signifikan akan dihadapi PT.Pos palembang pada H-7 jelang Lebaran dengan dominasi Pempek di urutan pertama bisa mencapai 1 ton perhari.

” Minggu awal puasa ini saja kita sudah mencapai 600 kg pengiriman pempek per hari untuk paket reguler yang biasanya hari – hari normal cuma diangka 300 kg per hari” ungkapnya.saat di temui di Kantor Pos Merdeka Palembang Kamis (24/5).

Sebagai perusahaan pengiriman tertua di Indonesia, sambung Paridu, pihaknya sudah mempersiapkan tenaga tambahan untuk menghadapi lonjakan volume tersebut sehingga pengiriman akan tepat waktu dan makanan tidak basi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kantor pos Palembang, Eko Sumarianto bahwa untuk semakin dekat dengan masyarakat pihaknya juga sudah menyiapkan agen-agen yang tersebar di seluruh wilayah kota palembang serta O-Ranger PT.Pos yang akan disiapkan sebagai mitra PT Pos untuk menjemput “bola” di lokasi-lokasi tertentu di kota palembang.

“Kita adalah perusahaan tertua di Indonesia dan hanya kita saja yang mempunyai jaringan sampai kepelosok desa di Indonesia, ini yang menjadi unggulan kita untuk meraih kepercayaan masyarakat”ujarnya.

PT. Pos Palembang bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk jasa pengiriman barang dengan berbagai upaya yang telah di lakukan PT.Pos untuk memanjakan konsumen dan menjamin kiriman anda sampai ditujuan tepat waktu.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA