Gambar_Langit Gambar_Langit

Politikus NasDem: Program ILC Batal Tayang

waktu baca 2 menit
Rabu, 11 Jan 2017 04:26 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Jakarta – Program Indonesia Lawyer Club (ILC) yang bakal tayang di stasiun televisi TV One batal digelar, malam ini. Politikus Partai NasDem, Akbar Faisal, mengatakan pembatalan tersebut karena kondisi kesehatan Karni Ilyas, presenter ILC, menurun.

“Saya dapat kabar beberapa menit sebelum dimulai, acara batal karena Pak Karni tekanan darahnya tinggi lalu drop,” kata Akbar, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Beberapa narasumber, kata Akbar, juga sudah menghadiri acara tersebut. Mereka adalah Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Markas Besar Polri Komisaris Besar Rikwanto.

Akbar menambahkan, awalnya acara tersebut bakal menggelar diskusi dengan tema makar. Ia memastikan tak ada hubungan pembatalan acara tersebut dengan tema yang akan dibawa. “Itu memang karena kesehatan Pak Karni, tidak ada yang bisa menggantikan,” katanya. Acara ini memang sudah beberapa pekan tidak tayang rutin, dan seharusnya malam ini tayang pertama setelah tahun baru 2017.

Pembatalan tersebut juga disampaikan Karni Ilyas melalui akun Twitter-nya @karniilyas. Pembatalan tersebut, kata Karni, disebabkan alasan teknis. “Dear Pencinta ILC: dengan beribu maaf, acara ILC yg rencananya malam ini akan tayang kembali, karena alasan teknis terpaksa dibatalkan,” tulis Karni.

Awalnya, diskusi mengenai makar bakal digelar sebagai diskusi perdana pada 2017. Rencananya, diskusi bakal digelar dan disiarkan secara langsung pukul 19.30-23.00.(fly)

Sumber : Tempo.co

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA