Gambar_Langit Gambar_Langit

Bendung Tiga Dihaji Merupakan Komitmen Pemerintah Terwujudnya Ketahanan Pangan

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Okt 2020 11:06 0 118 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru (HD) melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke lokasi pembangunan waduk bendung Tiga Dihaji, Desa Suka Bumi,Kecamatan Tiga Dihaji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Selasa (13/10).

Kunjungan Gubernur Sumsel HD dalam rangka meninjau langsung progres pembangunan waduk bendung Tiga Dihaji yang masih berjalan pengerjaannya hingga saat ini.

Di sampaikan oleh Gubernur Sumsel HD HD,pembangunan waduk bendung Tiga Dihaji merupakan komitmen dari Pemerintah dalam hal tercipta serta terwujudnya kekuatan, kedaulatan serta ketahanan dibidang pangan.

“Pembangunan waduk bendung Tiga Dihaji merupakan sebuah komitmen dari Pemerintah guna menciptakan kekuatan, ketahanan sekaligus terwujudnya kedaulatan dibidang pangan,” ujarnya saat dibincangi Pelita Sumsel.

Ditambahkan HD dirinya berharap pembangunan waduk bendung Tiga Dihaji OKU Selatan,dapat berjalan dengan baik juga berbagai manfaat fositifnya kedepan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan,Pungkasnya.

Kehadiran Gubernur Sumsel HD ke lokasi waduk bendung Tiga Dihaji, di dampingi oleh Pejabat sementara (Pjs) Bupati OKU Selatan, Nora Elisya.

Disambut oleh Kepala balai besar pengairan Propinsi Sumsel,jajaran dari pihak beberapa PT pelaksana pengerjaan proyek waduk Tiga Dihaji,Asisten || sekretariat Pemerintah kabupaten (Pemkab) OKU Selatan , beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat yang ada di lingkungan Pemkab OKU Selatan, dan di sambut oleh seluruh Kepala desa(Kades) yang ada di Kecamatan Tiga Dihaji. (DK)

LAINNYA