Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkab Empat Lawang Gelar Safari Ramadhan

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Mei 2018 22:40 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

EMPAT LAWANG, Pelitasumsel – Pada momentum Ramadhan tahun 2018/1439 H. Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar Safari Ramadhan ditiap 10 Kecamatan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Sebelumnya, pada malam pertama safari, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah bersama rombongan, sudah melakukan safari di Masjid Baitul Ikhwan, Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi. Pada malam safari ke dua di Masjid Alikhlas Kecamatan Paiker, dan malam ketiga di Masjid Nurul Iman Kecamatan Pendopo.

“Jangan sampai kita lewatkan begitu saja bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kita lakukan safari ke rumah-rumah Allah, sembari kita sedikit memberikan bantuan. Terlebih, adanya safari ini untuk lebih mempererat silahtuhrahim antar kita,” kata Syahril

Orang ternama di Empat Lawang ini juga berujar, dalam safari ini pula pihaknya juga menyampaikan capaian prestasi yang sudah diraih pemerintah dalam segala bidang.

“Yang tak kalah penting. Baru-baru ini pemerintah sudah memberangkatkan warga yang berkesempatan untuk melakukan ibadah umroh ke Mekkah. InsyaAllah kita akan terus lanjutkan karena program ini sangat direspon baik dan langsung menyentuh rakyat Empat Lawang,” tukas Syahril seraya mengajak ke pada masyarakat Empat Lawang untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan ini. Darmawan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA