Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelantikan 51 Kepala Sekolah SD/SMP Berlangsung Sukses

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jan 2018 07:49 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

EMPAT LAWANG, Pelitasumsel – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang mewakili Bupati Melantik 51 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se kabupaten Empat Lawang, Di Aula Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang,Jumat (19/1) .

Acara ini dihadiri oleh, Unit Pelaksana Tekhnik Daerah(UPTD) Empat Lawang,Perwakilan Kementrian Agama (Kemenag) dan beberapa rekan dari Media yang juga ikut serta meramaikan acara tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang Dra.Rita Purwaningsih.MM dalam sambutannya, dirinya menyampaikan kepada Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) yang baru, agar bisa menerima dengan amanah dan penuh tanggung jawab kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Selamat,Bapak/ibu Sekalian sudah resmi menjadi Kepala Sekolah Yang Baru.Terimalah dengan baik amanah yang sudah diberikan, tolong jangan sia-siakan kepercayaan ini ,sekecil apapun nikmat yang kita dapatkan harus disyukuri,mungkin ada yang di geser atau penyegaran,tolong di terima dan dilaksanakan dengan hati yang Ikhlas.

Lanjutnya,ini masih enak bapak/ibu tugasnya masih dilingkup kecamatan Tebing Tinggi,Sewaktu saya menjadi Kepala Sekolah tahun 2006 diKecamatan Mulak Kabupaten Lahat itu bisa 6 jam perjalanan dari Tebing Ke Lahat.”Ungkap Bunda Rita panggilan Akrabnya kepada wartawan

Demikian Juga,lanjut Rita untuk penyegaran yang dulu tugasnya jauh sekarang sudah dekat itupun juga harus disyukuri.

“Untuk Bapak/ibu yang hari ini penyegaran,dulu tugasnya jauh sekarang bisa dekat harus tetap di syukuri.”Lanjutnya

Masih kata Bunda Rita,sebagai Kepala sekolah harus bisa membuat perubahan terhadap sekolah yang dipimpin dan jangan takut karena yang melantik adalah Bupati Empat Lawang yang di Wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan.

“Jangan Takut dan jangan ragu untuk membuat perubahan-perubahan yang positif dan memajukan sekolah yang Bapak /Ibu Pimpin karena yang melantik Bapak/Ibu Sekalian adalah Bupati Empat Lawang,Saya disini Atas Nama Bapak Bupati.” tutup nya. (Darmawan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA