Gambar_Langit Gambar_Langit

Mini Cheesecake Untuk Persediaan Mengemilmu

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Feb 2017 06:30 0 134 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kalau mau makan cheesecake, kamu sekarang ngga perlu lagi keluarin uang banyak untuk beli yang enak, dengan resep olahan dari situs Allrecepes ini dijamin mudah untuk di buat dan lebih hemat.Hingga bisa menjadi camilan alternatif yang nikmat untuk mengisi hari libur kamu.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan cukup mudah didapat di minimarket terdekat yaitu 12 wafer rasa vanila, pilih yang berukuran sedang, 2 bungkus cream cheese, 2 butir telur, 2 sendok makan air, perasan jeruk lemon150 gram gula pasir, Stroberi atau blueberry kalengan dengan bahan-bahan ini kamu bisa membuat mini cheesecake sebanyak 12 buah. Jadi, kalau tiba-tiba ingin makan, tinggal ambil di kulkas saja.

Cara membuatnya pun gampang banget cukup panaskan oven sampai suhu 175 C, Lapisi cetakan kue mangkuk atau muffin dengan mangkuk kertas. Lalu, masukkan 1 wafer vanila di setiap mangkuknya.Kocok cream cheese hingga mengembang.Masukkan telur, air jeruk lemon, dan gula secara perlahan. Kocok sampai halus dan merata.Isi setiap mangkuk kertas dengan adonan sampai memenuhi 2/3 bagiannya.Panggang di dalam oven selama 15-17 menit. Dinginkan dengan suhu ruang, lalu tambahkan stroberi atau blueberry kalengan sebagai topping di atasnya.

Cukup 1 jam saja, kamu sudah punya 12 cheesecake untuk persediaan camilanmu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA