Gambar_Langit Gambar_Langit

Jelang Ramadhan, Tim SAR Bersihkan Masjid

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Mei 2018 18:37 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Menyambut bulan Ramadhan, tim SAR Kota Pagaralam melakukan giat bersih bersih masjid Nurul Islam Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Rabu (17/5).

Koordinator SAR Kota Pagaralam Iwan Saputera mengatakan, pihaknya membersihkan masjid agar masyarakat lebih khusyuk menjalankan ibadah di bulan puasa. Selain itu dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
“Kami bersama masyarakat membersihkan masjid, untuk menyambut bulan puasa agar lebih nyaman. Tentunya dibulan puasa ini, kita mesti meningkatkan ibadah sholat di masjid, maka kita buat masjid agar bersih dan nyaman,” kata dia.

Lanjut Iwan, pihaknya juga mensosialisasikan tentang Basarnas kepada masyarakat.
“Hal ini tentu kita manfaatkan untuk mensosialisasikan Basarnas, agar masyarakat tahu mengenai tugas kami, karena kami tak bisa lepas bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Nurul Islam Jaiman mengatakan, mereka menyambut baik giat bersih bersih tersebut. Pihaknya sungguh menyarankan agar berbagai pihak juga melakukan langkah tersebut.
“Ini inisiatif mereka, kami tentu menyambutnya dengan baik. Semoga langkah ini, dapat dicontoh oleh berbagai macam kalangan, untuk memuliakan masjid, dan menjadikan tempat ibadah lebih nyaman, agar dapat menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan ini,” ujarnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA