DPRD Apresiasi Kinerja Bupati Lanosin, 10 Kali Berturut-turut Dapat WTP

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Jul 2022 12:26 0 131 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Timur H Adi Nugraha Purna Yuda menghadiri Rapat Paripurna ke XXXII masa sidang ke III tabun 2022, dengan agenda Pandangan Fraksi-Fraksi terhadap Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2021.

Acara itu dibuka Wakil Ketua DPRD Hj Juniah, di ikuti para anggota DPRD, kepala OPD dan Camat berlangsung di Ruang rapat Dewan Selasa.pagi (26/06/2022).

Dalam rapat kali ini, ada 8 (delapan) fraksi di DPRD masing-masing menyampaikan pemandangannya, menanggapi nota pengantar, yang telah disampaikan Bupati OKU Timur satu hari sebelumnya ketika pembukaan rapat

Pada kesempatan itu sejumlah Fraksi menyampaikan pandangan umum partainya, mengucapkan apresiasi kepada pemkab OKU Timur atas rancangan pembahasan yang disampaikan adalah sebagai bentuk pelaksanaan pembangunan bagi masyarakat terutama kemajuan secara signifikan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, sejumlah fraksi memberikan apresiasi atas capaian penghargaan yang di terima oleh pemerintah daerah OKU Timur , diantaranya Penghargaan WTP setiap tahun hingga mendapat kan 10 kali penghargaan dari BPK RI serta baru baru ini kembali mendapatkan penghargaan Kabupaten layak anak KLA Tahun 2022 serta lainnya menyoroti pembangunan infrastruktur agar menjadi perhatian untuk diperbaiki.

“Kami patut Apresiasi Kinerja Bupati OKU Timur Atas Capaian WTP 10 Kali berturut-turut,” kata Warsito Jubir Fraksi Nasdem.

“kepada OPD terkait diharapkan untuk meningkatkan PAD demi kemajuan dan mendukung OKU Timur maju lebih mulia, dan kita juga Apresiasi Predikat WTP Pemkab OKU Timur yang diberikan BPK RI,” tambah Fraksi PDIP. (fah)

LAINNYA