Gambar_Langit Gambar_Langit

71 Hari bertugas, Pjs Bupati OKUS Pamit

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Des 2020 22:59 0 105 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Nora Elisya SH MM, setelah selama 71 hari bertugas menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten OKU Selatan berpamitan kepada seluruh Jajaran Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Selatan dan seluruh masyarakat yang ada di Bumi Serasan Seandanan.

“Teruslah bekerja memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan Kabupaten OKU Selatan,” pesan Nora Elisya kepada seluruh jajaran pemda setempat terutama kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten OKU Selatan yang hadir.

Saat sambutan di acara Lepas Pamit Pjs Bupati OKU Selatan, Nora juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda khususnya kepada sekretaris daerah (Sekda), kepala OPD termasuk para camat di wilayah Kabupaten OKU Selatan yang mendukung sekaligus membantu dirinya dalam bekerja menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati OKU Selatan selama ini, untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Kabupaten OKU Selatan yang tengah melaksanakan cuti Pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun 2020, sehingga dapat berjalan dengan baik serta lancar,semoga jalinan silaturahmi yang terjalin serta ada selama ini tetap bisa terjaga.

Bupati Defenitif Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali dalam pidato sambutannya saat acara berlangsung mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian Pjs Bupati Nora Elisya di Kabupaten Selatan dalam rangka menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati dengan baik, selama dirinya dan wakil Bupati melaksanakan cuti pilkada.

“Terima kasih banyak kami ucapkan atas pengabdiannya di Kabupaten OKU Selatan meski singkat hanya 71 hari namun kami anggap berhasil, roda pemerintahan bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusifitas, daerah ini tetap terjaga seperti selama ini. Dari hati kami berdua, saya dan kakanda Soeliehin selama ini memang telah percaya sepenuhnya Ibu Nora akan mampu dan itu semua terbukti, sehingga saat kami berdua melaksanakan cuti untuk berkampanye merasa tenang selama ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pjs Bupati ibu Nora, kehadiran Ibu sebagai Pjs Bupati telah menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten OKU Selatan dan akan terus tercatat juga dikenang di lingkungan Pemda serta Masyarakat OKU Selatan,” ujar Popo Ali.

Dari pantauan Pelita Sumsel, acara Lepas Pamit Pjs Bupati Ķabupaten OKU Selatan dihadiri oleh seluruh FKPD,kepala OPD dan camat di lingkungan Pemda OKU Selatan dan para tamu undangan lainnya. Tampak para tamu undangan juga menerapkan protokol kesehatan. (DK)

LAINNYA