Gambar_Langit Gambar_Langit

Ida Fitriati Akan Prioritaskan Petani

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Mar 2018 07:24 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Pagaralam no-3 H Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah, didampingi-7 Partai pendukung dan pengusung serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera selatan Februar Rahman, hari ini menggelar kampanye Dialogis di Dusun Gunung Agung Tengah, Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara, Rabu (28/3).

Kader Partai Golonga Karya (Golkar) Subri mengatakan, Ini bukan rekayasa dan bukan buatan ini sudah di garisakn oleh yang maha kuasa.
“Kita bukan mencari imam, sebab ini merupakan momen Pilkada, kita mencari Kepala daerah tak masalah itu lelaki atau perempuan, Tim idaman tidak akan mencari kesalahan dan keburukan dan kelasalahan orang lain, sebab semua Pasangan Calon (Paslo) baik dan bagus,” jelas Supri.

Tokoh masyarakat Dusun Gunung Agung Tengah H Ismail Saleh mengatakan, Ida Fitriati di Dusun Gunung Agung bukanlah orang asing, sebab dia merupakan orang yang telah memimpin Kota Pagaralam selama ini.
“Secara pribadi saya tidak ada kepentingan, namun saat ini masih banyak program-program yang belum terjamah, oleh sebab itu kami meyakini jika kita memberikan amanah sekali lagi kepada Ida Fitriati Insya Allah akan di lanjutkan program yang telah ada, dan akan mencanangkan program-program baru yang pastinya akan memihak kepada rakyat,” terangnya.

Sementara itu Cawako Pagaralam no-3 Ida Fitriati Basjuni didampingi Cawawako Armansyah mengatakan, Pagaralam merupakan Kota yang sebagian besar masyarakatnya adalah petani, oleh sebab itu dirinya menginginkan petani pagaralam sejahtera, sehat dan tentuya cerdas.
“Saya menginginkan Petani Pagaralam sejahtera, oleh sebab itu banyak hal yang bisa dilakukan agar petani kita cerdas dan bisa bersaing dengan petani dari daerah lain, jika masyarakat masih percaya dan memberikan amanah kepada saya, insya Allah Petani akan menjadi salah satu prioritas utama kami,” pungkas dia. (Ar)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA