Gambar_Langit Gambar_Langit

Ribuan Peserta Ramaikan Kicau Mania Kapolres Cup

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Mei 2018 20:02 0 127 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – sebanyak 1700 peserta ramaikan kicau mania Kapolres Cup memperebutkan 26 kelas kejuaraan yang di selenggarakan oleh BNR Club bekerja sama dengan Polres Pagaralam, kejuaraan digelar di Lapangan Merdeka, Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Minggu (13/5).

Ketua Panitia Herry Widodo mengatakan, peserta yang turut andil meramaikan meliputi wilayah Provinsi Sumatera selatan (Sumsel), Provinsi Bengkulu bahkan Provinsi Lampung.

“Kegiatan Kaplores Cup ini sukses berkat kerja sama antara Polri, PWI dan BNR dengan tujuan untuk mensukseskan Pilkada serentak Juni 2018, mendatang,” jelas Heri.

Ditambahkan Heri, sejauh ini kegiatan yang di gelar oleh Polres mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

“Ya Kicau Mania merupakan salah satu rangkaian kejuaraan Kapolres Cup, sebelumnya telah di laksanakan kejuaraan Bulu Tangkis, Domino, Volly Ball dan terakhir kicau mania,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengatakan, rangkaian kegiatan Kapolres Cup bidang olahraga memiliki tujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Selain pendekatan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan Pilkada damai khususnya pada masyarakat yang ada di Kota Pagaralam,” tukas dia. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA