Gambar_Langit Gambar_Langit

Asian Games 2018, Palembang Siap Jadi Tuam Rumah Yang Baik

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Apr 2018 17:45 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib bersama kepala OPD Kota Palembang, camat, lurah, ketua RT dan tokoh masyarakat menghadiri sosialisasi asian games oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, di Griya Agung, Selasa (3/4/2018).

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan arahan dan sosialisasi terkait pelaksanaan asian games, dan menekankan Palembang harus menjadi tuan rumah yang baik.

Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib mengungkapkan, sebagai tuan rumah Palembang terus melakukan persiapan dengan maksimal.

“Palembang ini akan menjadi ruang tamunya Indonesia pada asian games nanti, baik buruknya Citra bangsa ini tergantung pada baik buruknya Palembang sebagi tuan rumah, oleh karena itu, dengan segala upaya, kita siapkan Palembang menjadi tuan rumah yang baik” Ungkap Ahkmad Najib.

Akhmad Najib mengatakan, berbagai program dilakukan untuk menjadi tuan rumah yang baik, mulai dari kebersihan, penataan kota, hingga ketersedian ruang terbuka hijau.

“Hal ini yang sangat penting, Palembang harus bersih, berbagai program kebersihan kita canangkan, seperti dengan menggunakan insetator sebagai alat pembakaran sampah menjadi tenaga listrik, sampai program gotong royong setiap minggu pagi” Kata Akhmad Najib.

Lanjutnya, penataan kota juga terus dilakukan dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata baru.

“Seperi wisata kuliner lorong basah, tugu belido, wisata sungai sekanak, dan berbagai penataan tempat wisata lainnya, yang sebelumnya digagas oleh pak Harnojoyo ketika menjadi Walikota, akan terus kita lanjutkan ” Ujarnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA