Gambar_Langit Gambar_Langit

‘Kepepet’ Susu Anak Habis, Husni Nekat Nyopet

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Okt 2019 15:48 0 85 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Mengaku tidak ada uang untuk membeli susu anak bungsunya yang berusia dua tahun, Husni Thamrin (35) nekat mencopet dompet berisi uang tunai sebanyak Rp 1,5 juta, milik Fitriah (32) saat melintas di depan Megaria Store, Jalan Beringin Janggut Kecamatan Ilir Timur I. Tak, ayal, pelaku dihakimi massa dan diserahkan ke Polrestabes Palembang, Rabu (9/10).

Kepada petugas piket, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Taqwa Matamerah Lorong Sungai Putat RT 47 RW 07 Kelurahan Sei Selincah ini mengatakan, dirinya tidak tahu kalau pelaku telah mencopet dompetnya.

“Saya hanya terlihat dia (pelaku_red) marah-marah dengan seorang wanita. Ketika saya hendak menjauh, usai mencari dompet buat suami, ada orang mengatakan kalau pelaku itu telah mengambil dompet saya. Saat saya periksa, ternyata dompet saya sudah tidak ada,” terang korban saat diambil keterangannya.

Saat diwawancarai, tersangka mengaku butuh uang untuk membeli susu SGM anaknya yang kini berusia dua tahun.

“Saya nganggur bu, kerjaan merangkai baja sudah habis. Saya pusing, anak rewel terus,” ungkap warga Jalan SH Wardoyo Gang Pulau RT 32 RW 07 Kel 7 Ulu tertunduk malu.(sel)

LAINNYA