Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini Kronologis Pembunuhan Oknum LSM yang Dilakukan Pemilik Warung Lesehan

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Feb 2021 21:56 0 117 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sempat hebohkan pegawai yang bekerja di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan,Senin (15/2) siang dibuat histeris.

Pasalnya pada siang tersebut telah terjadi peristiwa pembacokan menggunakan parang kepada salah satu anggota LSM di OKUS bernama kudus yang dilakukan oleh seorang pria di duga sebagai pemilik warung lesehan bernama Empat Putri yang ada di depan kantor BPKAD OKU Selatan tempat para pegawai BPKAD Bekerja.

Informasi sementara yang di terima pada siang tersebut sebelum kejadian korban bersama dua rekannya habis ngopi di lesehan tersebut serta kemudian berencana ingin makan siang.

Saat ingin membayar kopi di duga korban mengucapkan kata sedikit mesra “Berapa galonyo kopinya adek sayang” kepada istri pelaku yang ada di warung lesehan tempat kejadian.

Pelaku yang baru pulang dari kebun yang mendengar kata sayang dari korban kepada istri pelaku kemudian menjadi emosi dan

Tanpa berpikir panjang pelaku langsung menebas serta membacok korban yang saat kejadian sedang duduk.

Korban yang masih sadar dan terluka parah di bagian muka akibat di serang secara tiba -tiba oleh pelaku menggunakan parang kemudian berusaha berlari menuju area pos jaga depan kantor BPKAD OKUS untuk menyelamatkan diri.

Aparat kepolisian Polres OKU Selatan yang mendapatkan laporan kejadian dari Kepala BPKAD setempat di pimpin kasat Reskrim kemudian langsung menuju ke Tempat kejadian Perkara guna melaksanakan olah TKP dan memasang garis police line di sekitar gerbang kantor BPKAD serta langsung mengamankan pelaku.

Kepala BPKAD OKU Selatan, Rahmattulah saat di wawancarai kejadian yang terjadi di depan kantornya menuturkan dirinya tidak mengetahui pasti kronologi kejadian yang terjadi di depan kantornya tadi siang karena sedang berada dalam ruangan tempatnya bekerja.

“Saya tidak melihat langsung karena saat kejadian sedang bekerja di dalam ruangan,tiba tiba ada staf yang melapor ada keributan di luar kantor kemudian saya keluar dan langsung menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres OKU Selatan,Apromico yang datang langsung saat olah TKP mengatakan pelaku pembacokan dan barang bukti telah di amankan oleh pihaknya.

“Untuk motif pelaku membacok korban masih kita selidiki,” singkatnya( DK)

LAINNYA