Gambar_Langit Gambar_Langit

Harapkan Pilkada Sumsel Berlangsung Damai

waktu baca 1 menit
Minggu, 18 Feb 2018 16:33 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel -Komisi Umum Prov. Sumatera Selatan (KPU) Sumsel adakan Deklarasi Damai dalam pilkada 2018 mendatang, di halaman kantor KPU Sumsel, Jakabaring Palembang, Minggu (18/02/2018).

Ketua Komisi Pemilihan Umum prov. Sumsel Aspahani mengatakan, hari ini seluruh indonesia menjadwalkan hal yang sangat penting yaitu Deklarasi Kampanye Damai bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pemilu 2018 mendatang.

“Dalam waktu lebih kurang 120 hari lagi dalam pemilihan yang akan dilaksanakan secara serentak khususnya di Sumsel agar dapat berlangsung damai, demokratis, terhindar dari isu – isu sara atau hoax dan terlebih penting lagi agar dapat menghindari politik uang,”katanya.

Tidak hanya itu saja KPU Prov. Sumsel juga melepaskan 27 burung merpati sebagai simbol tanggal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nantinya.

“Siapapun nanti yang akan jadi dan terpilih oleh rakyat nantinya. Harapan kami sebagai penyelenggara agar pemilu 2018 nanti dapat berjalan dengan damai dan tertib. Serta terhindar dari perpecahan antar sesama,”tutupnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA