Gambar_Langit Gambar_Langit

Launching 1000 Lapak Berkah Sumsel

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Des 2017 19:33 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Satu lagi kini hadir di Sumatera Selatan program yang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

Program 1000 Lapak Berkah dari inisiatif zakat Indonesia, program ini merupakan salah satu program dari Izi Prov. Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2017) di atrium OPI Mall Jakabaring Palembang.

“Dari 1000 program yang telah ditentukan untuk di Sumsel sendiri kita dapat 7 khususnya Kota Palembang kita coba untuk kenalkan di Palembang karena pada dasarnya Izi pusatnya di Palembang,”ujar Muhammad Zainuri selaku Pendaya Gunaan Izi Sumsel.

Tidak hanya di Sumsel lebih lanjut Zainuri mengatakan, Izi juga kurang lebih ada 17 cabang yang ada di Indonesia. Baik itu di Lampung, Riau, Medan, Jakarta, Makasar dan lain – lain.

“Kita baru berdiri selama 2 Tahun dan di Palembang ini kali pertama kita launching program 1000 lapak berkah ini,”katanya.

Ditempat yang bersamaan Drs. Wilman perwakilan Karo Kesra Provinsi Sumsel yang sekaligus meresmikan 1000 lapak berkah di Sumsel.

“Program lapak berkah ini merupakan salah satu program yang sangat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Sumatera Selatan,”terangnya.

Mudah – mudahan dengan di launchingnya program 1000 lapak berkah Izi di Sumatera Selatan ini dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Sumsel.

“Untuk itu kami selaku perwakilan pemerintah Prov. Sumatera Selatan sangat mensuport dengan adanya 1000 lapak berkah Izi Sumsel ini, semoga kedepannya dengan adanya program 1000 lapak berkah Izi ini menjadikan masyarakat Sumsel mau bersedekah menyumbangkan sebagian harta mereka guna membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Sumsel,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA