Home / NEWS / HUKRIM / DPD Ferari Sumsel Kembali Buka PKPA Gelombang II

DPD Ferari Sumsel Kembali Buka PKPA Gelombang II

Palembang, Pelita Sumsel – 

Selesainya Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) gelombang I yang diselenggarakan pada Jumat (18/10) kemarin, DPD Ferari Sumsel berkerjasama Universitas Palembang (Unpal) kembali membuka kesempatan untuk peserta PKPA Gelombang II dan Ujian Profesi Advokat (UPA). Dengan mendaftarkan diri ke kantor DPD Ferari Sumsel atau kampus Unpal, Jalan Darmapala No 1A Bukit Besar Palembang.

“Ya, dengan pelantikan peserta gelombang pertama PKPA ini, Senin (21/10) nanti kita kembali membuka kesempatan untuk gelombang keduanya, sekaligus Ujian Profesi Advokat (UPA). Kita akan membentuk pengacara yang profesional dan religius,” papar Ketua DPP Ferari, dr Yuris Teguh Samudera SH MH melalui Ketua DPD Ferari Sumsel, Suwito Winoto SH, Redho Junaidi, SH, MH, CBs dan Tabrani SH CIL, kepada wartawan online ini, Minggu (20/10).

Suwito menjelaskan, kedepan pihaknya akan terus menjalin kerjasama ini dan akan mengembangkan dan meningkatkan program-program pendidikan khususnya dibidang hukum di Unpal.

“Untuk menjalin kerjasama ini, nantinya akan kami gelar seminar-seminar tentang hukum, kuliah umum terbuka ataupun program hukum lainnya. Sehingga kita dapat menciptakan advokat muda yang pintar, cerdas, profesional dan religius,” tambahnya.

Sementara, Purek I Universitas Palembang, Johansyah SH MH mengucapkan terima kasih atas pendidikan yang dilakukan Ferari, hingga dapat mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan ilmu hukum di kampus Unpal.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya peserta PKPA Gelombang I ini. Semoga dengan menjalani PKPA selama tiga hari dapat menambah ilmu dan diberkahi Allah menjadi pengacara handal, profesional dan religius,” ungkapnya.(sel)

Advertisement
Bagikan Ini Di :