Gambar_Langit Gambar_Langit

Panwaslu Ajak Masyarakat Awasi Jalannya Pemilu 2018

waktu baca 1 menit
Kamis, 28 Des 2017 13:56 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Sosialisasi dan tatap muka dengan stakeholder dalam rangka pengawasan partisipatif pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Tahun 2018, Kamis (28/12/2017) di ballroom Hotel Aston Palembang

Jelang Pemilihan Kepala Daerah 2018, Pantia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Palembang, mengharapkan partisipasi seluruh stakeholder yang ada untuk membantu mengawasi proses tahapan pemilihan.

Mengingat Indonesia ini menganut demokrasi salah satu syarat dari demokrasi adalah dengan menyelenggarakan pemilu. Badan pengawas pemilu sendiri lahir dari undang – undang.

“Tugas masyarakat dan stakeholder adalah mengawasi jalannya pemilihan pemilu yang akan diselenggarakan, supaya pemilu yang kita harapkan bersama dapat berjalan dengan tertib sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”ujar M. Taufik,. SE,. M.Si selaku ketua Panwaslu Kota Palembang.

“Masyarakat mempunyai hak dipilih, memilih dan untuk ikut mengawasi jalannya pemilu,”ucapnya.

Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat serta stakeholder lebih lanjut M. Taufik mengatakan, supaya masyarakat agar dapat ikut serta mengawasi jalannya pemilu supaya jalannya pemilu dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

“Semoga dengan aktifnya seluruh Stakeholder dalam pengawasan, dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas, Bersama Rakyat awasi pemilu,Bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu,”pungkasnya. (dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA