Gambar_Langit Gambar_Langit

Polisi Berikan Beras Terkait Pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Lembak

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Mei 2020 09:35 0 109 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Polsek Lembak Polres Muara Enim melakukam giat Pendistribusian Beras dalam rangka Pandemi COVID-19 Ops Kontijensi Polri Polsek Lembak Polres Muara Enim pada Kamis(28/05/2020).

Adapun lokasi bagi warga Desa yang mendapatkan bantuan beras dari Polsek Lembak tersebut, yakni warga Desa Talang Beliung ,warga Desa Talang Balai,dan warga Desa Lubuk Ketam Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Samatera Selatan.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi, SH, Kanit Kanit Binmas Aiptu Idam Kholik, SH, Kasi Humas Aipda Irham, Kanit Intelkam Deni Maradinata, SH, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Rio Putra dan brigpol Dedi Renaldi, tampak langsung melaksanakan giat tersebut.

“Alhamdulilah hari ini pendistribusian beras dan dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi berjalan lancar. “Dan ini giat merupakan wujud kepedulian POLRI untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak mewabahnya virus corona (COVID-19) khususnya yang berada dalam Wilkum Polsek Lembak,serta dalam giat tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait (physical distancing) dan tetap penggunaan masker ,” pungkas Iptu Desi Azhari, SH, Msi, selaku Kapolsek Lembak usai membagikan beras ke warga tersebut. (NVJ)

LAINNYA