Gambar_Langit

Balai Desa Sendang Kulon Sebagai Pusat Informasi TMMD

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 13:57 0 112 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal, Balai Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung dijadikan Pos Komando Taktis (Poskotis). Hal ini bukan tanpa sebab, Balai desa yang berlokasi di RT 01 RW 01 sangat strategis untuk dijadikan tempat pusat informasi TMMD.

Menurut Kepala Desa Sendang Kulon, sejumlah papan data dan foto di papan sketsel sudah di pasang di dalam pendopo desa. Ini menggambarkan kondisi seluruh kegiatan yang ada di lapangan, kegiatan pelaksanaan TMMD oleh anggota TNI dan warga, mulai dari Pra sampai dengan nanti TMMD berakhir.

Ia menjelaskan, dengan adanya Pos Kotis yang berada di Balai desa, sebagai pusat informasi seputar TMMD, sangat membantu bagi yang berkepentingan, baik dari rekan media atau dari warga masyarakat yang ingin mengetahui tentang apa saja yang menjadi sasaran, sumber dana, para pekerjanya serta progres berjalan.

“Di sini nantinya sebagai tempat informasi segala sesuatu tentang pelaksanaan TMMD. Warga boleh datang ke sini, bisa cek dan lihat sendiri data yang sudah ada,” ungkap Kepala Desa Sendang Kulon. (AW)

LAINNYA