Gambar_Langit Gambar_Langit

Kartini Perindo Sumsel Rayakan HUT Perindo Bersama Yatim Piatu

waktu baca 1 menit
Selasa, 10 Okt 2017 21:34 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- DPW Kartini  Partai Perindo Provinsi Sumsel  menggelar doa bersama anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke-3 Partai Perindo.

Acara berlangsung di Panti Asuhan Darul Aitam Kelurahan 14 Ulu Kecamatan serta Panti Asuhan Hikmah di Demamg Lebar Daun, Palembang.Senin(9/10/2017).

Acara tersebut dihadiri Ketua Kartini Partai Perindo Sumsel serta anggota Kartini Perindo. Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Kartini Sumsel Selvi Oktaviany mengatakan, perayaan ulang tahun ke-3 Partai Perindo sekaligus doa bersama untuk kelancaran Partai Perindo untuk menuju Indonesia  Sejahtera.

“Kita berharap dengan HUT ke-3 Tahun Partai Perindo lebih dekat dengan masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka, menjadikan mereka masyarakat produktif yang membangun bangsa dan negara untuk Indonesia lebih maju,”Katanya.

 

Dengan kader yang solid, maka tujuan partai untuk mendekatkan diri ke tengah masyarakat dapat segera tercipta. Keberadaan Perindo juga dapat dirasakan masyarakat manfaatnya oleh masyarakat dalam membuktikan kesungguhan Partai Perindo hadir untuk masyarakat.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA